Xavi Hernandez Mengaku Memiliki Mimpi Tangani Barcelona

Xavi Hernandez Mengaku Memiliki Mimpi Tangani Barcelona

Situslapak – Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez sudah memverifikasi mengenai terdapatnya perbincangan dengan Barcelona. Tetapi, Xavi masih bungkam mengenai melatih Blaugrana.

Xavi adalah bekas pemain Barcelona yang dengan status legenda. Pelatih berumur 39 tahun itu marak disebut calon terkuat alternatif Ernesto Valverde. Ceme

Manajemen club asal Katalan itu beritanya tinggal menanti waktu untuk melepas Valverde. Hal tersebut sebab tersingkirnya Barcelona dari Piala Super Spanyol serta perform inkonsisten di persaingan La Liga.

“Itu yang diimpikan saya (melatih Barcelona), saya tidak dapat menyembunyikannya. Kebanyakan orang tahu itu,” papar Xavi, seperti dikutip Tribal Football.

“Saya memberi dukungan Barcelona dari lubuk hati saya, tapi saat ini konsentrasi saya ialah bersama dengan Al-Sadd,” lanjut bekas playmaker Tim nasional Spanyol ini.

Pertemuan di antara Xavi dengan Direktur Barcelona, Eric Abidal, sudah dikerjakan pada Jumat (10/1/2020). Tetapi, Xavi mengklaim pertemuan dengan bekas rekanan segrupnya itu cuma untuk rekan.

“Ya Abidal ialah rekan saya, saya berjumpa berulang-kali dengannya. Tetapi saya tidak dapat menjelaskan apa-apa. Saya ingin menghargai Barcelona, ​​Valverde serta club saya,” papar Xavi.

Berjumpa Abidal

“Saya lakukan pekerjaan saya di sini, lakukan yang paling baik buat saya serta club. Kami ada di final. Saya benar-benar suka. Saya suka melatih Al Sadd,” tutur alumni akademi La Masia ini.

Xavi mengaku pertemuan dengan Abidal mengulas beberapa hal. Perwakilan Barcelona ada di Qatar untuk mengecek Ousmane Dembele, yang tengah jalani pemulihan luka di salah satunya negara Timur Tengah itu. Dominoqq

Hormati Club

“Saya tidak dapat menjelaskan apa-apa. Maaf. Saya tidak dapat memberitahu Anda kebanyakan. Namun saya berjumpa dengan Abidal, rekan saya. Saya konsentrasi pada team saya, Al Sadd. Saya benar-benar menghargai club, beberapa pemain dan Valverde,” jelas Xavi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *