Sukses Lahirkan Bayi dengan Selamat, tapi Perawat di Britania Wafat sebab Corona COVID-19

Sukses Lahirkan Bayi dengan Selamat, tapi Perawat di Britania Wafat sebab Corona COVID-19

Situslapak – Duka tidak berakhir tengah menempa atas kepergian beberapa tenaga kesehatan ditengah-tengah perjuangan menantang corona COVID-19. Ialah Mary Agyeiwaa Agyapong, perawat tengah hamil yang dipastikan wafat sesudah dengan cara intensif berkontak dengan pasien positif virus corona baru.

Merilis situs Strait Times, Jumat (17/4/2020), Agyapong yang kerja untuk perawat di bangsal umum di Luton and Dunstable University Hospital dibagian utara London, Inggris, wafat pada Minggu, 12 April 2020.

Walau begitu, bayinya sukses diselamatkan team dokter. Si bayi disampaikan pada keadaan sehat serta masih ada di dalam rumah sakit. Pengawasan terus dilaksanakan, mengingat efek infeksi corona COVID-19 pada si bayi.

Bedfordshire Hospitals NHS Foundation Kepercayaan menerangkan jika Agyapong dites positif virus corona baru pada 5 April 2020, serta mulai dirawat di dalam rumah sakit tempatnya kerja pada 7 April 2020.

“Dengan susah mengagumkan, saya verifikasi wafatnya salah satunya perawat kami, Mary Agyeiwaa Agyapong, ” sebut David Carter, Chief Executive Bedfordshire Hospitals NHS Foundation Kepercayaan.

Contoh Perawat yang Luar Biasa Mempesona

Carter menjelaskan, Agyapong sudah kerja salama lima tahun di dalam rumah sakit itu. “Dia pribadi yang benar-benar hangat serta dicintai semua pekerja. Perawat mengagumkan serta adalah contoh mengaggumkan dari apa yang kami yakin di sini, ” katanya,

Verifikasi wafat sang perawat hadir bersama-sama keluhan susahnya memperoleh alat pelindung diri (APD) buat tenaga kesehatan ditengah-tengah keadaan kritis seperti saat ini.

Sampai Kamis, 16 April 2020, masalah corona COVID-19 di Britania Raya sudah sampai angka 103.093 dengan catatan kematian 13.729 jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *