Mike Phelan Geram ke Jesse Lingard, Ruangan Ganti MU Memanas

Mike Phelan Geram ke Jesse Lingard, Ruangan Ganti MU Memanas

Situslapak – Ruangan ubah pemain Manchester United (MU) tengah menghangat. Asisten manager MU, Mike Phelan, beritanya geram pada Jesse Lingard atas performnya di pertandingan kontra Manchester City.Manchester United berjumpa Manchester City pada duel putaran pertama semi-final Carabao Cup, 8 Januari 2020 kemarin. Bermain di Old Trafford, MU kalah dengan score 1-3 pada pertandingan itu.Qq Online

Tiga gol Man City semua berlangsung di set pertama. Semasing gol diciptakan Bernardo Silva, Riyad Mahrez, serta Andreas Pereira [bunuh diri]. Gol balasan United diciptakan Marcus Rashford. Kekalahan ini membuat jalan MU maju ke set final diyakinkan susah. Karena, Setan Merah harus menang dengan score 3-0 pada putaran kedua yang diadakan di Stadion Etihad.

Jesse Lingard dimainkan semenjak menit awal pada pertandingan menantang Manchester City. Tetapi, pemain berumur 27 tahun itu cuma ada di lapangan sepanjang 45 menit. Pada set ke-2, ia ditukar dengan Nemanja Matic. Perubahan itu, diambil dari Metro, tidak terlepas dari kondisi panas yang berlangsung di ruangan ubah. Mike Phelan geram serta sedih dengan perform Jesse Lingard sepanjang set pertama.

Mike Phelan memandang Jesse Lingard, tidak cuma bermain jelek, dan juga mengakibatkan kerusakan pola yang diatur team pelatih. Ole Gunnar Solskjaer jengkel dengan pemain 27 tahun yang tidak ikuti petunjuk team pelatih.

Efek dari momen itu, Jesse Lingard direncanakan akan kehilangan tempatnya di team pada laga menantang Norwich City, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Team pelatih masih jengkel dengan sikap Jesse Lingard.

Waktu Depan Jesse Lingard di Old Trafford

Tidak hanya kemarahan Mike Phelan, hari esok Jesse Lingard di Manchester United sebetulnya tidak jelas. Club sedih dengan perform sang pemain pada musim 2019/2020. Semenjak pramusim, Jesse Lingard tidak tampil oke. Tidak cuma masalah perform di atas lapangan, ketetapan Jesse Lingard geser agen ke Mino Raiola menyebabkan amarah beberapa pejabat United. Karena, Mino Raiola memiliki jalinan jelek dengan United. Capsa Susun

Berita yang tersebar di sejumlah media Inggris, Jesse Lingard sekarang di tingkat pintu keluar dari Old Trafford. Mino Raiola akan menyiapkan manuver untuk bawa Jesse Lingard keluar. AC Milan disebutkan tertarik pada pemain 27 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *