Iniesta Jengkel dengan Langkah Barcelona Pecat Valverde

Iniesta Jengkel dengan Langkah Barcelona Pecat Valverde

Situslapak – Barcelona Andres Iniesta sedih dengan sikap Barcelona berkaitan pemecatan Ernesto Valverde. Dia sampai menyebutkan bekas timnya itu menjijikan.Agen Poker

Barcelona mengeluarkan Valverde pada Selasa (14/1/2020) pagi hari WIB. The Catalan Giants lalu menunjuk bekas pelatih Real Betis, Quique Setien.

Iniesta geram sebab tahu Barcelona telah bicara dengan pelatih lain sebelum sah mendepak Valverde. Hal tersebut dia anggap tidak wajar dikerjakan.

“Sikap Barcelona cukup menjijikkan. Sebaiknya mereka dapat lebih menghargai pelatihnya,” kata Iniesta.

Presiden club Josep Maria Bartomeu, CEO Oscar Grau, direktur transfer Eric Abidal, serta dua asisten Ramon Planes serta Javier Bordas didapati lakukan pendekatan pada beberapa profil calon alternatif Valverde sebelum pada akhirnya menunjuk Setien.

Satu antara profil itu ialah Xavi Hernandez. Namun, bekas gelandang Barcelona itu menampik penawaran manajemen club.

“Jalinan saya dengan Josep Maria Bartomeu serta kebanyakan orang di Barcelona baik-baik saja,” tuturnya Iniesta .

Quique Setien

Quique Setien akan dikenalkan ini hari, Selasa (14/1/2020) jam 13.30 waktu ditempat. Dia akan diberi waktu untuk lakukan presentasi serta pertemuan wartawan pada publik Barcelona.

Setien lahir di Santander serta mengawali profesi manajerialnya bersama dengan Racing Santander. Dia sukses bawa club itu promo ke La Liga pada 2002 yang lalu.Poker Online

Paling akhir, dia menggenggam kendali Real Betis semenjak 2017 sampai 2019. Prestasi terbaik ialah bawa club Andalusia itu maju ke semi-final Copa del Rey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *