Ingin Lebih Enjoy Valentino Rossi waktu Berkompetisi di MotoGP

Ingin Lebih Enjoy Valentino Rossi waktu Berkompetisi di MotoGP

Situslapak – Jakarta Meramalkan kapan Valentino Rossi pensiun dari MotoGP akhir-akhir ini jadi tema yang ramai dibicarakan. Di golongan fans rider senior itu berdebar apa sang pujaan akan turun di trek sesudah jalani musim 2020.Agen Poker

Yang tentu, musim 2020 ini jadi penetapan apa Valentino Rossi selalu berkarier atau putuskan pensiun. The Doctor mengatakan, bukan sekedar enam seri pertama musim ini yang akan memastikan ketetapannya, tetapi eksperimen pramusim di Malaysia serta Qatar pada Februari akan datang.

Di satu bagian, rider Monster Energy Yamaha ini akui masih merasakan dapat bersaing, minimal merebutkan rangking tiga besar di klassemen akhir musim 2020. Di lain sisi, tidak ingin terlalu tertekan alias enjoy serta masih tenang.

“Saya merasakan betul-betul masih sama dengan dahulu. Tetapi dengan pengalaman, sekarang saya telah belajar untuk jalani semua lebih enjoy,” papar Rossi seperti dikutip dari Corsedimoto.

“Sikap tenang harus juga saya aplikasikan waktu kondisi saya berjalan baik, tetapi tentunya juga diperlukan dalam kondisi jelek. Kehilangan kendali atau geram tidak akan ada fungsinya benar-benar,” lanjut pembalap berumur 40 tahun ini.

Lupakan Waktu Lalu

Satu antara pengalaman yang paling mengetes mentalitas Rossi berlangsung pada 2015, waktu dia mulai bermusuhan dengan Marc Marquez. Walau demikian, mendekati musim yang ke-25 di tempat Grand Prix, Rossi akui lebih konsentrasi pada hari esok.

“Saya pilih konsentrasi pada langkah setelah itu daripada berpikir masalah waktu dulu serta masih marah-marah. Tetapi, untuk sampai titik ini, Anda memang perlu banyak pengalaman,” papar sembilan kali juara dunia ini. “Benar-benar susah buat rider untuk lupakan beberapa kesalahan, walau kesalahan-kesalahan itu tidak memiliki dampak besar dalam kehidupan,” sebut pembalap asal Italia itu.Poker Online

Valentino Rossi yang pada 16 Februari 2020 akan berumur 41 tahun, sudah mengumpulkan sembilan gelar dunia, 234 tribune, 115 kemenangan, serta 65 pole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *