Cristiano Ronaldo Masuk Buku Sejarah Juventus, Jebol Gawang Roma

Cristiano Ronaldo Masuk Buku Sejarah Juventus, Jebol Gawang Roma

Situslapak – Juventus sukses mencetak kemenangan penting di pertandingan minggu 19 Serie A, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. I Bianconeri menang 2-1 atas AS Roma. Cristiano Ronaldo ikut memberi satu gol.Agen Poker

Ronaldo cetak satu gol di menit 10 lewat eksekusi penalti. Gol pertama Juventus dibikin bek Merih Demiral waktu pertandingan berjalan empat menit. Roma membalas satu gol karena penalti Diego Perrotti di set ke-2.

Gol penalti ke gawang Roma adalah catatan ke-14 Ronaldo bersama dengan Juventus di persaingan Serie A musim 2019-2020.

Sumbangsih satu gol ini cukup sudah membuat Cristiano Ronaldo masuk buku riwayat Juventus. Ronaldo jadi pemain Juventus ke-2 yang dapat cetak minimal 14 gol di 19 pertandingan awal Serie A dalam dua musim berturut-turut.

Musim kemarin Ronaldo membuat 14 gol di paruh pertama Serie A. Sebelum Ronaldo, pemain Juventus yang dapat mengerjakannya ialah John Hansen. Hansen sendiri pernah mengerjakannya tiga musim berturut-turut pada 1950-1951, 1951-1952 serta 1952-1953.

Tajam Semenjak Desember
Gol ke gawang Roma memberikan Cristiano Ronaldo sedang dalam perform paling baik. Ia mengumpulkan sembilan gol di Serie A semenjak awal Desember 2019. Tidak ada pemain yang dapat melewati prestasi Cristiano Ronaldo ini di lima liga top Eropa.

Juara Paruh Musim
Kemenangan Juventus atas Roma ini membuat pasukan Maurizio Sarri jadi juara paruh musim Liga Italia Serie A. Juventus unggul dua point saja dari Inter Milan.Poker Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *